Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Timnas AMIN Gelar Konsolidasi dengan Ribuan Perwakilan Saksi & Satgas TPS

Sabtu, 13 Januari 2024 – 14:23 WIB
Timnas AMIN Gelar Konsolidasi dengan Ribuan Perwakilan Saksi & Satgas TPS - JPNN.COM
Timnas AMIN. Foto: dok. timnasamin

jpnn.com, JAKARTA - Tim Kampanye Nasional Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN) menggelar konsolidasi dengan ribuan perwakilan saksi dan satuan tugas TPS dalam acara Apel Siaga Nasional Relawan Saksi, Sabtu (13/1).

Pertemuan akbar tersebut merupakan respons terhadap animo masyarakat untuk berpartisipasi memenangkan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Anies-Muhaimin.

"Selain dukungan suara, komitmen rakyat juga diwujudkan dengan semangat menggebu menjadi saksi relawan dan satuan tugas pilpres. Mereka dimandatkan untuk mengawal suara AMIN di TPS-TPS. Kami mempersiapkan saksi berlapis," papar Tamsil Linrung.

Coach TIMNAS AMIN ini menyambut positif antusiasme masyarakat dan relawan memenangkan AMIN.

Ketua Deputi Saksi dan Pengorganisasian Timnas AMIN ini menuturkan, format kampanye yang ditempuh berhasil membawa trend baru di kancah politik.

Anies-Muhaimin, terbukti mampu memacu gairah anak muda yang sebelumnya sering disebut apatis pada politik. Kini berbalik menjadi pendukung yang aktif.

"Komunikasi Mas Anies yang berisi, berhasil jadi magnet. Diminati. Memantik keterlibatan basis pendukung yang lebih luas dan beragam. Interaksi organik itu, terintegrasi dengan dialog-dialog yang berlangsung di berbagai tempat serta dibanjiri oleh kaum muda,” imbuhnya.

Antusiasme masyarakat mengekspresikan partisipasi dukungan kepada AMIN, juga diwujudkan dengan memproduksi dan memasang atribut secara swadaya.

Pertemuan akbar tersebut merupakan respons terhadap animo masyarakat untuk berpartisipasi memenangkan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Anies-Muhaimin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close