Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Timnas AMIN Siapkan Perlindungan Penuh bagi Dokter Qory Korban KDRT

Jumat, 17 November 2023 – 22:08 WIB
Timnas AMIN Siapkan Perlindungan Penuh bagi Dokter Qory Korban KDRT - JPNN.COM
Co-Captain Timnas AMIN Nihayatul Wafiroh menyatakan Timnas Amin siap memberikan perlindungan penuh pada setiap korban KDRT, termasuk Dokter Qory yang kasusnya tengah viral. Foto: dok pribadi for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Kasus Dokter asal Bogor bernama Qory Ulfiyah Ramayanti (37) yang minggat dari rumah karena menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) mendapat perhatian serius dari banyak pihak, termasuk Tim Pemenangan Nasional (Timnas) Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN).

Co-Captain Timnas AMIN Nihayatul Wafiroh menyatakan Timnas Amin siap memberikan perlindungan penuh pada setiap korban KDRT, termasuk salah satunya Dokter Qory.

“Jadi kami di Timnas AMIN siap memberikan full perlindungan pada korban KDRT termasuk salah satunya Ibu Qory ini,” kata Ninik, panggilannya, Jumat (17/11).

Wakil Ketua Komisi IX DPR RI ini menjelaskan, korban KDRT merupakan kelompok rentan yang harus mendapatkan perlindungan cepat dan mendapatkan tempat yang nyaman.

“Korban KDRT adalah kelompok yang harus mendapatkan perlindungan dengan cepat dan mendapatkan tempat yang nyaman, karena ini berkaitan dengan nyawa seseorang,” ujar Ninik.

Ninik, yang juga Koordinator Nasional Gerakan Perlindungan Anak dan Perempuan di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini menekankan bahwa persoalan rezim administrasi tidak boleh sampai mempengaruhi penanganan korban KDRT.

“Jangan sampai persoalan rezim adminstrasi ini menjadikan korban KDRT terlantar, tak mendapatkan pelrindungan, tercancam kejiwaannya,” tegasnya.

Kabar tentang hilangnya dokter Qory viral di media sosial setelah diungkap oleh sang suami dalam sebuah unggahan melalui akun media sosial X @Qory20.

Kabar tentang hilangnya dokter Qory viral di media sosial setelah diungkap oleh sang suami dalam sebuah unggahan di X. Rupanya, kasus ini dipantau Timnas AMIN

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close