Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Timnas Basket Indonesia Gagal Lolos FIBA World Cup 2023, Bagaimana Nasib Milos Pejic?

Kamis, 21 Juli 2022 – 17:26 WIB
Timnas Basket Indonesia Gagal Lolos FIBA World Cup 2023, Bagaimana Nasib Milos Pejic? - JPNN.COM
Milos Pejic saat memimpin Timnas basket Indonesia di FIBA Asia Cup 2022 Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Posisi Milos Pejic sebagai pelatih Timnas basket Indonesia tetap aman meski Skuad Garuda gagal tampil maksimal di FIBA Asia Cup 2022.

Pria asal Serbia itu masih dipercaya menukangi Arki Dikania Wisnu dan kawan-kawan untuk menghadapi beberapa turnamen akbar ke depan, seperti SEA Games 2023 dan Asian Games 2023.

Perbasi sendiri tetap percaya kepada eks pelatih Satria Muda Pertamina itu untuk mendukung kemajuan Timnas basket Indonesia.

Ketua PP Perbasi Danny Kosasih sudah berkomunikasi langsung dengan Milos Pejic perihal program kerja yang akan dilakukan pelatih kelahiran 22 Oktober 1968 itu.

Nantinya, beberapa saran dari Milos akan disampaikan langsung ke sejumlah pihak terkait mulai dari penyelenggara liga, pemain, hingga ofisial yang akan mendampingi.

"Kami sudah berbicara dengan coach Milos untuk program kerja ke depan. Tim yang sedang dipegang saat ini masih akan dipertahankan untuk agenda tahun depan, yakni SEA Games hingga Asian Games," ungkap pria bernama asli Kho Poo Thai itu saat ditemui JPNN.com di kawasan Senayan, Kamis (21/7/2022).

Milos Pejic sendiri menyambut baik rencana Perbasi, Timnas basket Indonesia, dan penyelenggara Liga Basket di tanah air.

Menurutnya, sinergi dibutuhkan untuk bisa menghasilkan timnas yang kuat dan bisa bersaing di level Asia.

Bagaimana nasib Milos Pejic setelah gagal membawa Timnas basket Indonesia lolos FIBA World Cup 2023?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close