Alexa Analytics
Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Timnas Bola Basket Indonesia Kembali Menaturalisasi Pemain

Senin, 19 Juli 2021 – 16:10 WIB
Timnas Bola Basket Indonesia Kembali Menaturalisasi Pemain - JPNN.COM
Marques Bolden, Dame Diagne, dan Serigne Modou Kane usai diambil sumpahnya di kantor Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta, Senin (19/7) WIB./ Perbasi

jpnn.com, JAKARTA - Timnas bola basket Indonesia kembali menaturalisasi tiga pemain untuk menambah kekuatan tim menyambut FIBA Asia Cup 2021.

Setelah memiliki Lester Prosper dan Brandon Jawato, timnas bola basket Indonesia kedatangan tiga pemain naturalisasi baru yakni Dame Diagne, Serigne Modou Kane, dan Marques Bolden.

Ketiganya telah resmi menjadi warga negara Indonesia usai diambil sumpahnya di kantor Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta, Senin (19/7) WIB.

Optimisme kemudian tercurah dari manajer timnas bola basket Indonesia Maulana Fareza Tamrella setelah ketiga pemain ini resmi menjadi warga negara Indonesia.

Menurutnya, peluang Indonesia untuk bisa tampil di ajang FIBA World Cup 2023 terbuka lebar setelah bisa menaturalisasi pemain ini.

“Dengan bergabungnya ketiga naturalisasi ini, kami sangat optimistis bisa bermain di FIBA World Cup 2023 dengan menembus peringkat delapan di FIBA Asia Cup nanti," ungkap Maulana.

Menjadi warga negara Indonesia menjadi sebuah kebanggaan ketiga pemain ini.

Menurut Mocha sapaan akrab Maulana Fareza Tamrella, ketiganya telah siap membela Indonesia dan akan memberikan yang terbaik untuk tanah air.

Timnas bola basket Indonesia melakukan naturalisasi pemain, ada Dame Diagne, Serigne Modou Kane, dan Marques Bolden.


BERITA LAINNYA