Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Timnas Brasil Mengagumi JIS, Anies Banggakan Para Pekerja: 100% Indonesia

Rabu, 08 November 2023 – 20:21 WIB
Timnas Brasil Mengagumi JIS, Anies Banggakan Para Pekerja: 100% Indonesia - JPNN.COM
Stadion Jakarta International Stadium (JIS) akan diusulkan ke FIFA menjadi salah menjadi satu venue Piala Dunia U-17 2023. Foto/dok: Ryana Aryadita Umasugi/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Peserta Piala Dunia U-17 di Indonesia terpukau dengan kemegahan salah satu venue pertandingan yakni Jakarta International Stadium (JIS).

Pelatih Timnas Brasil U-17, Philipe Leal, mengungkapkan kekagumannya terhadap JIS yang dinilainya sangat indah.

JIS sendiri dibangun dan diresmikan saat Anies Baswedan memimpin DKI Jakarta pada periode 2017 - 2022.

Anies mengatakan kekaguman pelatih Timnas Brasil U-17 itu adalah ungkapan jujur terhadap JIS yang tidak berbungkus kepentingan apa pun.

“Terkait respons positif dari pelatih Brasil, kami apresiasi bahwa ada ungkapan jujur terhadap JIS, ungkapan obyektif, ungkapan yang tidak berbungkus kepentingan apa pun,” ujarnya.

Dia menuturkan penilaian pelatih Timnas Brasil U-17 merupakan bentuk dari kekaguman atas karya anak bangsa.

“Itu penilaian obyektif atas karya anak bangsa. JIS dibangun oleh keringat anak Indonesia yang dididik di sekolah Indonesia, dididik di kampus Indonesia, dan tidak menggunakan tenaga kerja asing satu pun. Itu adalah 100% karya Indonesia,” jelasnya.

Anies menuturkan pesan dari penilaian positif pelatih Timnas Brasil U-17 itu adalah bukti dunia kagum dengan karya anak bangsa, oleh karena itu jangan pernah remehkan karya anak bangsa.

Anies menuturkan pesan dari penilaian positif pelatih Timnas Brasil U-17 itu adalah bukti dunia kagum dengan karya anak bangsa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close