Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Timnas Indonesia Pengin Brunei Main Lebih Baik di Leg Kedua

Senin, 16 Oktober 2023 – 15:22 WIB
Timnas Indonesia Pengin Brunei Main Lebih Baik di Leg Kedua - JPNN.COM
Starting XI Timnas Indonesia saat menghadapi Brunei Darussalam pada leg pertama babak pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 di SUGBK Jakarta, Kamis (12/10). Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com - BANDAR SERI BEGAWAN - Timnas Indonesia dalam kondisi fit menjelang melakoni leg II babak pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Hassanal Bolkiah, Bandar Seri Begawan, Selasa (17/10).

"Kami dalam kondisi yang bagus. Tim siap melakukan yang terbaik untuk pendukung di Indonesia dan juga yang berada di Brunei," ujar Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong.

Pada leg pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan menang telak 6-0 atas Brunei Darussalam.

Coach STY menyebut Timnas Indonesia menargetkan kemenangan telak dan berharap ada perlawanan keras dari Brunei.

"Dalam sepak bola mencetak banyak gol atau tidak hal yang penting. Itu berlaku juga untuk pertandingan kedua nanti," ujarnya.

Pria Korea itu mengatakan timnya akan melakukan yang terbaik, meski sebenarnya fokus atau pikiran sudah mulai pindah ke pertandingan babak kedua (Grup F, bersama Irak, Vietnam, dan Filipina) November nanti.

"Ada rotasi pemain dan taktik untuk besok (melawan Brunei). Tidak begitu banyak. Faktanya, kami punya tim yang lebih baik dari Brunei. Jadi, saya berharap Brunei dapat menunjukkan upaya yang lebih baik lagi di laga kedua, sehingga kami juga bisa menyesuaikan dengan bermain lebih baik lagi," kata STY.

Sementara itu, dari sisi pemain, Fachruddin Aryanto berharap bisa memastikan lulus ke babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Coach STY menyebut Timnas Indonesia menargetkan kemenangan telak dari Brunei pada leg II babak pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close