Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Timnas Indonesia Tiba di Dubai: Tetap Semangat Latihan Meski Cuaca Panas

Kamis, 03 Oktober 2019 – 23:59 WIB
Timnas Indonesia Tiba di Dubai: Tetap Semangat Latihan Meski Cuaca Panas - JPNN.COM
Pelatih Timnas Indonesia Simon McMenemy (kanan) memberikan instruksi kepada pemain timnas saat pemusatan latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (2/10). Foto: antara

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia langsung menjalani latihan setelah tiba di Dubai untuk menghadapi Uni Emirat Arab dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Al Maktoum, Dubai pada 10 Oktober mendatang.

Dikutip dari laman PSSI di Jakarta, Kamis, Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan yang bertolak dari Jakarta Rabu (2/10) malam telah tiba di Dubai pada Kamis pagi waktu setempat dan kemudian menuju hotel untuk istirahat.

Meskipun disambut suhu panas yang berkisar 33-35 derajat celcius, tetapi kondisi itu tidak menyurutkan semangat timnas Indonesia untuk langsung melakukan latihan pada sore hari.

“Bagus. Cuacanya bagus mirip Jakarta. Kondisi pemain sedikit kelelahan karena terbang semalaman,” kata pelatih timnas Indonesia Simon McMenemy.

Latihan dilakukan di Lapangan Iranian Club Dubai, dan berlangsung kurang lebih dua jam.

“Cuaca panas kalau siang, tapi kalau sore hingga malam agak sejuk jadi tidak terlalu masalah kalau main malam,” katanya menambahkan.

Dalam laga kontra Uni Emirat Arab ini, Timnas Indonesia harus tampil maksimal agar bisa lolos ke babak selanjutnya.

BACA JUGA: Analisis Hendri: Sepertinya Hal Ini yang Bikin Bu Mega Jengkel ke Surya Paloh

Timnas Indonesia langsung menjalani latihan setelah tiba di Dubai untuk menghadapi Uni Emirat Arab dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Al Maktoum, Dubai pada 10 Oktober mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close