Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Timnas Indonesia vs Argentina: Simak Kalimat Lionel Messi Ini

Rabu, 14 Juni 2023 – 07:31 WIB
Timnas Indonesia vs Argentina: Simak Kalimat Lionel Messi Ini - JPNN.COM
Muncul rumor Lionel Messi tidak masuk skuad Timnas Argentina hadapi Indonesia. Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach

jpnn.com - JAKARTA  - Menyeruak rumor yang menyebutkan Lionel Messi tidak akan ikut memperkuat Argentina dalam pertandingan FIFA Matchday melawan Timnas Indonesia  pada 19 Juni 2023.

Laman berita Vermouth Deportivo melaporkan bahwa Timnas Argentina mungkin akan datang ke Indonesia tanpa diperkuat Messi.

Disebutkan alasannya, yakni Messi membutuhkan libur panjang sebelum bergabung dengan klub barunya di Amerika Serikat, Inter Miami.

Bisa dibilang alasan tersebut masuk akal, kendati Inter Miami baru akan bermain lagi 2 Juli mendatang, menghadapi Austin FC.

Rentang waktu antara 19 Juni dan 2 Juli, sebenarnya cukup panjang sehingga menyisihkan waktu barang dua tiga hari lagi, agaknya tak akan menyita waktu berlibur Messi.

Sekali lagi, kabar Messi tidak ikut dalam laga FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Argentina masih sebatas rumor.

Belum ada yang bisa memastikan kabar ini benar atau tidak, termasuk federasi sepak bola Argentina yang sampai kini belum berkata apa-apa soal Messi itu kepada PSSI.

Yang pasti, dengan datang ke Indonesia, Messi bakal mendapatkan manfaat lebih banyak, ketimbang urung datang ke Indonesia.

Beredar rumor Lionel Messi tidak ikut gabung dalam FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Argentina pada 19 Juni 2023. Simak ulasan ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close