Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam: Hendra Azam Singgung Formasi 1-1-8

Kamis, 12 Oktober 2023 – 03:48 WIB
Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam: Hendra Azam Singgung Formasi 1-1-8 - JPNN.COM
Kapten Timnas Brunei Darussalam Hendra Azam (kanan) dalam jumpa pers sebelum laga kontra Indonesia. Foto:Amjad/JPNN

jpnn.com - Brunei Darussalam memprediksi Timnas Indonesia akan bermain menyerang total dalam laga play-off Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Kamis (12/10) malam.

Kapten Brunei Hendra Azam Idris, bahkan menyebut Indonesia bakal memainkan delapan pemain di depan.

Dalam jumpa pers sebelum laga, Rabu (11/10) petang, Hendra Azam menyebut Skuad Garuda akan menerapkan formasi 1-1-8 dalam laga di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

"Jadi, mungkin mereka (Timnas Indonesia) akan menyerang total, main dengan formasi 1-1-8. Kami harus menumpuk pemain di lini pertahanan," ungkapnya.

Meski demikian, dia menegaskan timnya tak akan menyerah sebelum bertanding. Hendra menyebut Brunei siap tampil maksimal dan bekerja keras meredam permainan Indonesia.

Pertemuan terakhir Timnas Indonesia kontra Brunei Darussalam sendiri terjadi pada Piala AFF 2022 lalu. Saat itu, Skuad Garuda menang dengan skor telak 7-0, di mana Brunei harus bermain dengan sepuluh pemain sejak menit ke-38.

"Kami memang tidak diunggulkan, tetapi kami main 11 lawan 11 sejak awal. Jadi, saya optimistis bisa mengimbangi mereka."

"Di pertemuan terakhir wajar kami sulit mengalahkan Indonesia karena mereka main menyerang, kami juga hanya bermain dengan 10 orang, sulit bagi kami mengimbangi mereka di laga itu," bebernya.

Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam, Kapten Hendra Azam sebut Indonesia bakal menyerang total dengan formasi lapangan 1-1-8

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close