Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Timnas Indonesia vs Malaysia: 1 Hal yang Ditakuti Tan Cheng Hoe dari Evan Dimas Dkk

Sabtu, 18 Desember 2021 – 20:37 WIB
Timnas Indonesia vs Malaysia: 1 Hal yang Ditakuti Tan Cheng Hoe dari Evan Dimas Dkk - JPNN.COM
Pelatih timnas Malaysia Tan Cheng Hoe (kaus biru) saat memberikan instruksi kepada anak asuhnya. Foto: Instagram/FAMalaysia

jpnn.com, SINGAPURA - Timnas Indonesia akan bersua Malaysia pada matchday terakhir fase grup Piala AFF 2020, Minggu (19/12).

Duel nanti ibarat pertarungan hidup dan mati bagi kedua negara. Sebab, siapa pun yang kalah dipastikan terhenti langkahnya di Piala AFF 2020.

Indonesia saat ini masih memimpin klasemen Grup B berkat koleksi tujuh poin dari tiga laga. Malaysia menguntit di posisi ketiga dengan enam angka.

Hasil imbang sejatinya sudah cukup bagi Skuad Garuda untuk lolos dari fase grup, sedangkan Malaysia wajib menang demi menjaga asa lolos ke semifinal.

Sadar tim asuhannya berada di posisi lebih sulit, Pelatih timnas Malaysia Tan Cheng Hoe sudah menyiapkan racikan khusus bagi anak asuhnya.

Cheng Hoe meminta Safawi Rasid dan kolega tetap berpikir positif agar tidak terbebani ketika masuk ke lapangan.

“Pemain Malaysia harus memiliki kepercayaan diri bahwa mereka bisa mengalahkan Indonesia. Kami harus beradaptasi dengan segala kemungkinan karena kami tidak tahu bagaimana gaya main Garuda," terang Cheng Hoe.

Pria 53 tahun itu kemudian menjelaskan bahwa anak asuhnya harus memperkuat lini belakang karena Indonesia memiliki daya ledak yang tidak bisa diprediksi.

Jelang timnas Indonesia vs Malaysia, Pelatih Harimau Malaya Tan Ceng Hoe mewaspadai satu kekuatan Evan Dimas dkk.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close