Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Timnas Indonesia vs Nepal, Ini Kata Octavian, Wayos, dan Lena

Senin, 13 Juni 2022 – 08:15 WIB
Timnas Indonesia vs Nepal, Ini Kata Octavian, Wayos, dan Lena - JPNN.COM
Suporter Timnas Indonesia di ajang SEA Games 2019. Timnas Indonesia vs Nepal laga Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023 akan berlangsung Rabu (15/6)dini hari. Ilustrasi Foto: PSSI.org

jpnn.com, JAKARTA - Pertandingan Timnas Indonesia vs Nepal pada laga Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023 akan berlangsung di Stadion Jaber Al Ahmad, Kuwait, Rabu (15/6) dini hari WIB.

Suporter Timnas Indonesia yang berada di Kuwait dipastikan akan hadir langsung di stadion untuk menyemangati skuad Garuda.

Antusiasme suporter Timnas Indonesia tidak surut meski pada laga sebelumnya Marc Klok dan kawan-kawannya kalah dari Yordania dengan skor 0-1.

Siaran pers KBRI Kuwait yang diterima ANTARA Minggu (12/6) menyebutkan, seorang pendukung Timnas Indonesia Octavian Hendrico yang menyaksikan laga melawan Yordania menyampaikan rasa salut atas perjuangan para pemain Indonesia.

“Saat itu, seusai bertanding melawan Yordania, seluruh penggawa Timnas Indonesia langsung mendatangi tribun sebelah kiri stadion Jaber Al Ahmad, tempat warga Indonesia berkumpul,” demikian keterangan pers KBRI Kuwait.

Para pendukung Timnas Indonesia tetap semangat dan terus meneriakkan yel-yel walaupun pertandingan telah usai.

Octavian memastikan akan terus memberikan semangat bagi Timnas Indonesia.

Beberapa suporter optimistis bahwa Timnas Indonesia akan bisa memenangkan pertandingan terakhir melawan Nepal.

Timnas Indonesia vs Nepal laga Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023 akan berlangsung Rabu dini hari WIB. Suporter Timnas Indonesia di Kuwait optimistis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close