Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Timnas Indonesia Vs Vietnam 0-0: Banyak Drama di Masa Injury Time

Rabu, 15 Desember 2021 – 21:55 WIB
Timnas Indonesia Vs Vietnam 0-0: Banyak Drama di Masa Injury Time - JPNN.COM
Para pemain timnas Indonesia saat laga melawan Ve

jpnn.com, SINGAPURA - Timnas Indonesia bermain imbang 0-0 kontra Vietnam dalam mathday ketiga Grup B Piala AFF 2020 di Stadion Bishan, Singapura, Rabu (15/12) malam.

Tambahan satu poin ini membuat Indonesia tetap bercokol di puncak klasemen berkat koleksi tujuh poin. Vietnam menguntit di tempat kedua hanya kalah gol memasukkan.

Dalam pertandingan ini, Indonesia menurunkan susunan pemain yang berbeda dengan dua laga sebelumnya saat melawan Kamboja dan Laos.

Tiga bek tengah diturunkan bersamaan seiring absennya Elkan Baggott karena harus menjalani karantina.

Fachruddin Aryanto, Alfeandra Dewangga, dan Rizky Ridho harus bekerja keras karena mereka praktis 80 persen bertahan mencegah serangan Vietnam.

Pada menit ke-28 Nguyen Quang Hai mendapat peluang lewat sepakan yang mengarah ke gawang, tetapi bola masih mengenai kaki pemain Indonesia dan sehingga mudah diamankan Nadeo.

Menit ke-34, Phan Van Duc mendapatkan ruang untuk melepaskan tembakan. Namun, sepakannya masih memantul mengenai badan pemain Indonesia.

Bola pantul coba disundul oleh Chong Phuang. Beruntung, Nadeo dengan sigap menangkap bola tersebut.

Timnas Indonesia bermain imbang 0-0 kontra Vietnam dalam mathday ketiga Grup B Piala AFF 2020 di Stadion Bishan, Singapura, Rabu (15/12) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close