Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com
SEA Games 2019 Filipina

Timnas Indonesia vs Vietnam: Kerahkan Suporter pakai Pesawat Hercules?

Senin, 09 Desember 2019 – 01:17 WIB
Timnas Indonesia vs Vietnam: Kerahkan Suporter pakai Pesawat Hercules? - JPNN.COM
Suporter Timnas Indonesia di ajang SEA Games 2019. Foto: PSSI.org

jpnn.com, MANILA - Timnas Indonesia vs Vietnam, pertandingan babak Final SEA Games 2019 Filipina, akan digelar Selasa (10/12).

Ketua Umum PSSI, Komjen Pol Mochamad Iriawan mengaku siap mengerahkan suporter untuk mendukung Timnas Indonesia. Beredar kabar supporter Timnas Indonesia akan diangkut menggunakan pesawat Hercules.

"Kalau soal pengerahan suporter menggunakan pesawat Hercules ke Filipina, saya belum dengar itu. Namun, di sini banyak warga Indonesia dan itu akan kami maksimal untuk mendukung Timnas U-22," kata Iriawan di Manila, Minggu (8/12).

Iriawan mengaku bangga dengan lolosnya Timnas Indonesia ke partai puncak, dan terus mendorong supaya bisa mencapai target emas SEA Games 2019.

Diketahui, Vietnam dipastikan menjadi lawan Timnas Indonesia setelah mengalahkan Kamboja dalam laga semifinal yang berlangsung di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Sabtu malam, dengan skor 4-0.

Laga kontra Vietnam ini menjadi ajang balas dendam tim asuhan Indra Sjafri, karena pada babak penyisihan SEA Games 2019 di grup B sempat kalah 2-1.

Kekalahan itu sempat membuat Indra Sjafri ingin kembali menjajal kekuatan Vietnam di partai final, karena saat itu Timnas Indonesia hanya kurang beruntung, sehingga kalah.

Kick off partai final Timnas Indonesia vs Vietnam akan dimulai pukul 20.00 waktu setempat atau 19.00 WIB di Stadion Rizal Football, Manila.

Final SEA Games 2019 Timnas Indonesia vs Vietnam, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengaku belumtahu soal kabar suporter akan diangkut pakai pesawat Hercules..

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close