Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Timnas Nyerah Panggil Pemain Persipura

Senin, 11 Februari 2013 – 17:06 WIB
Timnas Nyerah Panggil Pemain Persipura - JPNN.COM
JAKARTA - Manajemen Timnas Indonesia memutuskan untuk tidak lagi memanggil pemain-pemain Persipura Jayapura. Kebijakan ini diambil setelah pemain-pemain Persipura lebih memilih konsentrasi di klub dan tidak menggubris panggilan timnas.

Hal ini diungkapkan Asisten Manajer Nico Dimo usai bertemu dengan anggota eksekutif komite PSSI Bob Hippy di Kantor PSSI Senayan Jakarta, Senin (11/2). "Saya tidak akan memanggil para pemain Persipura. Mereka telah memutuskan untuk berkonsentrasi mengarungi kompetisi," jelas Nico.

Sebelumnya, dalam persiapan Training Centre (TC) pertama menuju Pra Piala Asia 2015 di Medan beberapa waktu lalu, PSSI telah memanggil sejumlah 52 nama pemain. Dari 52 pemain tersebut delapan di antaranya adalah pemain  Persipura Jayapura.

Namun pemain-pemain Persipura tersebut urung bergabung karena mendapat larangan dari pihak klub. Pemanggilan tersebut juga diwarnai dengan dipecatnya Stevie Bonsapiah, satu-satunya pemain Persipura yang nekat membela timnas.

JAKARTA - Manajemen Timnas Indonesia memutuskan untuk tidak lagi memanggil pemain-pemain Persipura Jayapura. Kebijakan ini diambil setelah pemain-pemain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA