Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Timnas PSSI tanpa Manajer

Minggu, 24 Maret 2013 – 16:31 WIB
Timnas PSSI tanpa Manajer - JPNN.COM
Suporter Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. FOTO: HENDRA EKA/JAWA POS
MESSAK Manibor, manajer timnas yang sampai saat ini masih memiliki Surat Keputusan pengangkatan dari PSSI, akhirnya mengundurkan diri. Lelaki yang ditunjuk jadi manajer Pasukan Garuda sejak Januari lalu itu memilih mundur karena merasa sudah tidak dihargai PSSI.

"Nasib saya sampai tadi pagi (Sabtu (23/3), red) belum jelas. SK saya belum dicabut oleh PSSI, tapi saya lihat sudah tidak ada lagi rasa persaudaran di manajemen timnas. Karena itu saya mundur," katanya saat ditemui di hotel tempat timnas menginap di Jakarta, Sabtu (23/3)

Dia menilai, kondisi manajemen timnas saat ini kurang harmonis. Itu yang membuatnya tidak nyaman. Apalagi ada pergantian pelatih dan penunjukan manajer yang berbeda dari PSSI. Selain itu, Messak menyebut ada orang yang sedang berusaha merebut posisinya sebagai manajer.

Messak sejatinya adalah manajer Timnas yang ditunjuk oleh PSSI khusus untuk tim yang berlaga di Pra Piala Asia 2015. Namun, seiring terbentuknya Badan Tim Nasional (BTN), Messak pun tergusur oleh Habil Marathi yang ditunjuk sebagai manajer sementara.

MESSAK Manibor, manajer timnas yang sampai saat ini masih memiliki Surat Keputusan pengangkatan dari PSSI, akhirnya mengundurkan diri. Lelaki yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA