Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Timnas Taklukkan Tim PON Jatim

Sempat Tertinggal di Tiga Kuarter Awal

Selasa, 07 Agustus 2012 – 08:52 WIB
Timnas Taklukkan Tim PON Jatim - JPNN.COM
SURABAYA - Timnas Muda Indonesia yang akan tampil di turnamen FIBA Asia U-18 yang berlangsung di Ulan Bator, Mongolia mendapat injeksi motivasi. Kepercayaan diri mereka tumbuh setelah tadi malam memetik kemenangan 70-67 di laga uji coba pertamanya melawan tim basket putra PON Jatim. 

   

Menilik skor, kemenangan yang diraih Timnas Muda memang tak mudah. Bahkan Timnas muda sempat tertinggal dalam tiga kuarter awal. Tim PON Jatim yang dimotori oleh Arif Hidayat dan Dicky Satria sukses mengacaukan defense Timnas Muda.

           

Permainan impresif Arif dan Rio sempat membawa Tim PON Jatim  leading 44-39 atas Timnas Muda. Nah, kebangkitan Timnas Muda baru terjadi di kuarter terakhir. Mesin poin Timnas yang mengandalkan Jan Misael Panagan dan Kristianto Halim mulai memanas. Apalagi Arif Hidayat harus fouled out di awal kuarter keempat.

Timnas Muda pun perlahan mulai mengejar ketertinggalan, puncaknya tembakan tiga angka dari Yericho Christpor membuat Timnas Muda berbalik leading 53-50. Keunggulan tersebut bisa dipertahankan oleh Timnas Muda hingga akhirnya menang dengan skor 70-67.

SURABAYA - Timnas Muda Indonesia yang akan tampil di turnamen FIBA Asia U-18 yang berlangsung di Ulan Bator, Mongolia mendapat injeksi motivasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close