Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Timnas U-16 Indonesia vs India: Fernandez Akui Laga Sulit

Kamis, 27 September 2018 – 13:41 WIB
Timnas U-16 Indonesia vs India: Fernandez Akui Laga Sulit - JPNN.COM
Pemain Timnas U-16 merayakan kemengan dengan suporter yang datang ke Stadion Bukit Jalil, Jumat (21/9). Foto: Ahmad Khusaini /Jawa Pos

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Pelatih Timnas U-16 Indonesia Fakhri Husaini tidak mau meremehkan India yang akan dihadapi Kamis (27/9) malam nanti, di laga terakhir grup C Piala AFC U-16 2018 di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur.

Meski, dalam dua laga India memang hanya mencetak satu gol. Itu pun dari titik penalti, ketika melawan Vietnam.

”Kami tetap respek kepada India. Mereka juga punya banyak peluang (saat melawan Vietnam dan Iran, Red) sebenarnya,” kata Fakhri di Kuala Lumpur, Rabu (26/9).

Memimpin klasemen sementara dengan 4 poin, David Maulana dkk hanya butuh hasil imbang untuk memastikan diri sebagai juara grup.

India juga sudah mengoleksi 4 angka dari 2 laga, hanya kalah selisih gol. Di laga lain, akan berduel Vietnam dan Iran yang sama-sama baru mengumpulkan 1 angka.

Meski cukup butuh hasil seri, Fakhri menegaskan bahwa pasukannya akan tetap memburu kemenangan. Untuk itu, skuad terkuat akan diturunkan. Meski, mungkin ada satu atau dua rotasi.

Terutama mereka yang terus bermain penuh selama 90 menit saat mengalahkan Iran 2-0 dan menahan imbang Vietnam 1-1. Striker Amirudin Bagus Kahfi, misalnya, mungkin tidak akan dimainkan dari menit pertama.

”Tapi, pastinya akan saya lihat dulu kondisi pemain sampai besok (hari ini, Red),” kata Fakhri.

Laga Timnas U-16 Indonesia vs India, laga pamungkas grup C Piala AFC U-16 2018 akan berlangsung malam nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close