Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Timnas U-17 Indonesia Tiba di Surabaya, Bakal Ada 1 Uji Coba

Jumat, 03 November 2023 – 16:37 WIB
Timnas U-17 Indonesia Tiba di Surabaya, Bakal Ada 1 Uji Coba - JPNN.COM
Jadwal pertandingan Timnas U-17 Indonesia vs Korsel pada Rabu, 30 Agustus 2023. Foto: PSSI.org

jpnn.com - Timnas U-17 Indonesia telah tiba di Surabaya untuk tampil di Grup A Piala Dunia U-17 2023. Sesuai jadwal, Garuda Muda bakal melakoni satu uji coba lagi.

Iqbal Gwijangge dan kawan-kawan bertolak dari Jakarta pada Jumat (3/11/2023) pagi. Tim polesan Bima Sakti itu akan berada di Surabaya sepanjang penyisihan grup.

Seluruh pertandingan Grup A Piala Dunia U-17 2023 akan digelar di stadion kebanggaan Persebaya Surabaya, yakni Gelora Bung Tomo (GBT), yang terletak di daerah Benowo, Surabaya.

Saat dihubungi melalui pesan singkat, Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri membeberkan bahwa seluruh awak Timnas U-17 Indonesia sudah berada di Surabaya.

Namun, dia tak menjelaskan apakah tim langsung menjalani latihan atau tidak pada pagi tadi.

"Sudah sampai di Surabaya," katanya.

Untuk makin menyolidkan dan mematangkan strategi tim, Bima Sakti telah menyebutkan bahwa ada kemungkinan satu uji coba digelar di Kota Pahlawan. Untuk lawannya, lanjut Bima, besar kemungkinan tim lokal.

"Rencana kami, ada satu lagi uji coba di Surabaya. Ya, sekalian kami coba lapangan di Bung Tomo. Rencananya lawan tim lokal," tutur Bima.

Timnas U-17 Indonesia sudah bertolak dari Jakarta ke Surabaya. Mereka dijadwalkan menjalani satu uji coba lagi sebelum tampil di Piala Dunia U-17 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close