Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Timnas U-19 Batalkan TC Sampai Waktu yang Belum Ditentukan

Selasa, 17 Maret 2020 – 14:33 WIB
Timnas U-19 Batalkan TC Sampai Waktu yang Belum Ditentukan - JPNN.COM
Coach Nova Arianto saat memantau sesi latihan Timnas Indonesia U-19 beberapa waktu lalu di Cikarang, Jawa Barat. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Timnas U-19 mengundurkan jadwal pemusatan latihan atau training camp (TC) Maret ini, setelah wabah virus corona makin meluas.

Penundaan ini dilakukan Skuad Garuda setelah tim pelatih mendapatkan instruksi dari Ketua Umum PSSI M Iriawan.

Awalnya, pemusatan latihan bakal digelar di lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH) Karawaci, Tangerang mulai Selasa (17/3) sampai 29 Maret mendatang. Total ada 28 pemain yang akan dipanggil dalam pemusatan latihan ini.

"Seperti yang diketahui, dengan maraknya Virus Corona pada situasi saat ini, serta instruksi dari Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. Timnas U-19 pun menunda pemusatan latihan di Karawaci," kata salah seorang pelatih Timnas U-19 Nova Arianto, Senin (16/3).

Skuad Timnas U-19 ini merupakan tim yang sudah menggelar dua kali pemusatan latihan. Mulai dari Cikarang, sampai dengan di Thailand.

Timnas Indonesia U-19 dipersiapkan untuk menghadapi turnamen AFF di Indonesia dan AFC di Uzbekistan pada Agustus dan Oktober nanti. Karena itu, Mereka terus mempersiapkan diri dengan mengadakan pemusatan latihan. Mereka ditarget bisa meraih juara di Piala AFF U-19 dan menembus babak semifinal di Piala AFC U-19 2020. (dkk/jpnn)

Rencananya pemusatan latihan Timnas U-19 bakal digelar di Karawaci, Tangerang mulai Selasa (17/3).

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close