Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Timnas U-20 Indonesia vs Antalyaspor 3-2, Shin Tae Yong Puji Kerja Keras Pemain

Selasa, 08 November 2022 – 23:58 WIB
Timnas U-20 Indonesia vs Antalyaspor 3-2, Shin Tae Yong Puji Kerja Keras Pemain - JPNN.COM
Pelatih Timnas U-20 Indonesia Shin Tae Yong. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Timnas U-20 Indonesia berhasil menang 3-2 dalam uji coba lawan Antalyaspor U-20 di Antalya, Turki, Selasa (8/11) malam WIB.

Shin Tae Yong memberikan pujian kepada pemain-pemainnya karena sempat dua kali tertinggal, tetapi juga bisa dua kali menyamakan kedudukan dan bahkan membalikkan skor.

Timnas U-20 Indonesia tertinggal 0-1 pada babak pertama. Pada babak kedua, Marselino Ferdinan sempat menyamakan kedudukan vai penalti menjadi 1-1.

Namun, Indonesia kembali tertinggal 1-2 dari Antalyaspor pada menit ke-54.

Pada menit ke-63, Marselino Ferdinan kemudian sukses menyamakan kedudukan menjadi 2-2, sampai akhirnya Rinaldo Kwateh membalikkan kedudukan keadaan dan membuat Indonesia menang 3-2 atas lawan pada menit ke-89.

Menurut Shin Tae Yong, kondisi tertinggal 0-1 pada babak pertama tak bisa dihindari karena secara kualitas tim pelapis dan tim inti memang begitu terlihat perbedaannya.

Namun, setelah pemain inti diturunkan pada babak kedua, permainan Indonesia berubah.

"Babak pertama, pemain yang tak pernah mendapatkan kesempatan kami turunkan. Pada babak kedua, baru yang biasa dimainkan diturunkan," ucap Shin Tae Yong setelah laga.

Shin Tae Yong akui kualitas tim yang langganan inti dan tim pelapis di Timnas U-20 Indonesia masih ada perbedaan, beri pujian karena pemain kerja keras

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close