Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Timnas U-24 Indonesia vs Kirgistan, Titan Bagus Jadi Tumpuan Lini Depan

Selasa, 19 September 2023 – 15:16 WIB
Timnas U-24 Indonesia vs Kirgistan, Titan Bagus Jadi Tumpuan Lini Depan - JPNN.COM
Titan Bagus (18) akan menjadi striker andalan Timnas U-24 Indonesia di SEA Games 2022. Foto: PSSI

jpnn.com - Timnas U-24 Indonesia akan memulai perjuangan di Asian Games 2022 Hangzhou menghadapi Kirgistan, Selasa (19/9) malam nanti.

Mampukah Garuda Muda tampil menggigit tanpa striker andalannya, Ramadhan Sananta?

Pelatih Indra Sjafri kini mendapatkan ujian karena tak bisa membawa pasukan terbaik di Asian Games 2022. Namun, secara mental, Timnas U-24 Indonesia yang berisi skuad mayoritas saat juara SEA Games 2023 lalu cukup bagus.

Laga Timnas U-24 Indonesia vs Kirgistan sendiri akan ditayangkan langsung oleh RCTI pada pukul 18.30 WIB.

Tanpa Sananta, hanya tersisa Titan Bagus di barisan penyerang murni Garuda Muda. Namun, Timnas U-24 Indonesia masih bisa memanfaatkan sosok Egy Maulana Vikri dan Ramai Rumakiek yang memiliki kemampuan menyisir lini pertahanan lawan. 

Kini, racikan strategi Indra Sjafri bakal diuji. Indra memang memiliki kemampuan untuk memaksimalkan pemain sayap maupun lini kedua untuk menjebol pertahanan lawan.

Menghadapi Kirgistan, Indonesia besar kemungkinan lebih banyak bertahan dan mengandalkan serangan balik. Sebab, secara materi dan kekuatan, sang lawan memang lebih baik. 

Selain itu, dari postur tubuh, Kirgistan juga lebih unggul. Karena itu, penggawa Garuda Muda harus siap mengantisipasi umpan- umpan silang yang langsung menuju kotak penalti.

Timnas U-24 Indonesia mendapatkan ujian pertama lawan Kirgistan di Asian Games 2023, mampukah tim polesan Indra Sjafri meraih poin malam nanti?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close