Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Timo Puji Pemain Senior

Minggu, 24 April 2011 – 10:04 WIB
Timo Puji Pemain Senior - JPNN.COM
Irfan Bachdim (Persema) dihadang Saralim (Medan Chiefs) saat bertanding di stadion Gajayana Malang. Foto: Bagus Dharmawan/Radar Malang
MALANG-Pelatih Persema Timo Scheuenemann memuji para penggawa senior yang tampil brilian kala menundukkan Medan Chiefs di Stadion Gajayana sore kemarin. Menurut pelatih berkebangsaan Jerman yang lahir di Kediri tersebut, laga ke-14 Persema kemarin merupakan ‘harinya pemain senior’.

“Saya salut dengan semua pemain hari ini. Tapi boleh dibilang hari ini adalah harinya pemain senior,” bebernya usai pertandingan. Pendapat Timo memang tidak berlebihan. Pilar senior macam Bima Sakti dan M Kamri memang patut dilabeli bintang dalam pertandingan tersebut. Keduanya menjadi aktor utama terciptanya gol kedua Persema di menit ke-49. Gol bermula dari tendangan bebas Bima Sakti yang lantas disambut back heading oleh Kamri.

Gol cepat di awal babak kedua tersebut dianggap sebagai momen penting yang mengangkat mental bertanding Irfan Bachdim dkk pasca dikeluarkannya Reza Mustofa saat laga berlangsung 33 menit.  “Gol kedua datangnya tepat waktu. Gol itu yang mengangkat mental anak-anak,” sambung Timo.

Kredit khusus layak disematkan kepada Seme Pierre Patrick. Defender bertubuh gempal tersebut tampil disiplin sepanjang laga dan membuat para penyerang Medan Chiefs frustasi. Abdelhadi Laakkad dan Shahril Iskak dipaksa geleng-geleng kepala lantaran kesulitan menembus barikade pertahanan yang digalang legiun asing asal Kamerun itu bersama Benoit Lang. “Saya tidak mau memuji pemain secara personal. Tapi saya akui Seme layak disebut man of the match hari ini. Selain cetak gol, dia juga tampil taktis sejak awal hingga akhir. Dia luar biasa,” puji Timo.

MALANG-Pelatih Persema Timo Scheuenemann memuji para penggawa senior yang tampil brilian kala menundukkan Medan Chiefs di Stadion Gajayana sore kemarin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA