Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Timor Leste Hanya Bersiap Tiga Hari

Minggu, 21 November 2010 – 18:19 WIB
Timor Leste Hanya Bersiap Tiga Hari - JPNN.COM
PALEMBANG - Jangan berharap timnas Indonesia akan mendapat perlawanan spartan dari timnas Timor Leste malam ini (21/11). Ini dikarenakan tim yang datang ke Palembang ini disiapkan ala kadarnya.

Helder Mota dkk juga akan bermain dalam kondisi fisik yang tak prima. Mereka baru tiba di Palembang kemarin siang pukul 12.00 WIB setelah berangkat pukul 04.00 WIB dari salah satu hotel di Denpasar, Bali.

Berangkat dari Dili, ibu kota Timor Leste Jumat siang, Timor Leste transit dulu dan menginap satu malam di Pulau Dewata, julukan Bali. Setelah makan siang dan istarahat sejenak, kemarin sore Timor Leste mencoba lapangan Gelora Sriwijaya.

"Kami baru dikasih kepastian oleh PSSI kalau uji coba jadi dilaksanakan sekitar lima hari lalu. Jadi, kami hanya punya waktu tiga hari untuk menyiapkan tim," kata Filomeno Fernandes, wakil presiden federasi sepak bola Timor Leste, kepada media ini.

PALEMBANG - Jangan berharap timnas Indonesia akan mendapat perlawanan spartan dari timnas Timor Leste malam ini (21/11). Ini dikarenakan tim yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close