Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tina Toon Berbagi Tips Agar Perempuan Percaya Diri

Rabu, 21 April 2021 – 20:08 WIB
Tina Toon Berbagi Tips Agar Perempuan Percaya Diri - JPNN.COM
Anggota DPRD DKI Fraksi PDI Perjuangan Tina Toon dalam Talk Show memperingati Hari Kartini dengan tema: "Perspektif Generasi Milenial Tentang Kartini" yang diselenggarakan DPP PDIP, Rabu (21/4). Fathan/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi PDI Perjuangan Agustina Hermanto menilai bahwa masalah utama perempuan adalah rasa percaya yang rendah.

Perempuan yang akrab disapa Tina Toon itu engakui walah sudah berkarier di dunia hiburan sejak kecil, dirinya tak lepas dari rasa tidak percaya diri.

"Kiat dari saya, intinya sebagai perempuan harus semangat," kata Tina Toon dalam Talk Show memperingati Hari Kartini dengan tema: "Perspektif Generasi Milenial Tentang Kartini" yang diselenggarakan DPP PDIP, Rabu (21/4).

Tina menceritakan pengalaman dirinya ketika menjadi caleg PDIP di pemilu lalu. Saat itu, dirinya merasa sangat tak percaya diri.

Dia merasa bahwa kompetitornya sangat berat. Pada titik itulah dia menyadari kondisi dirinya lalu mengevaluasinya agar meningkatkan kepercayaan diri.

"Akhirnya, namanya perempuan, kami kalau di-cletik, ya, makin ngegas. Powernya luar biasa kalau lagi semangat-semangatnya. Tak ada yang ngalahin," kata Tina.

Sebagai perempuan, Tina juga menyadari kekuatan besar perempuan yang bisa melaksanakan semua kerja di waktu yang sama.

Perempuan melahirkan, mengurus anak, sambil bekerja. Dari situ, dia mengetahui perempuan bukanlah sosok lemah.

Dalam peringatan Hari Kartini di DPP PDIP, Tina Toon memberikan tips agar perempuan Indonesia percaya diri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close