Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tinggalkan Bayern Tahun Depan

Rabu, 07 Desember 2011 – 09:24 WIB
Tinggalkan Bayern Tahun Depan - JPNN.COM
IVICA Olic tidak akan lagi menghiasi skuad Bayern Munchen musim depan. Striker internasional Kroasia itu mengumumkan apabila dirinya bakal meninggalkan Bayern musim panas tahun depan. Itu seiring habisnya masa kontraknya.

Namun, Olic bisa saja pergi lebih cepat di bursa transfer musim dingin Januari nanti. "Saya pasti pergi di musim panas, sedangkan kemungkinan pergi di musim dingin 50 persen," kata Olic dalam wawancara dengan Bild kemarin.

Jika ingin mendapat fee, Bayern memang harus melego mantan striker Hamburg SV dan CSKA Moskow itu awal tahun ini. "Saya tidak bermasalah bertahan sampai akhir musim ini. Saya juga tidak memaksa untuk pergi pada Januari. Saya dan Bayern akan menunggu dan melihat situasi sampai Januari lalu membuat sebuah keputusan," tutur Olic.

"Satu-satunya pertimbangan saya adalah keluarga. Saya rasa akan lebih menguntungkan apabila kami tidak pindahan rumah di saat musim dingin," imbuhnya.

IVICA Olic tidak akan lagi menghiasi skuad Bayern Munchen musim depan. Striker internasional Kroasia itu mengumumkan apabila dirinya bakal meninggalkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA