Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tinggalkan Chelsea, Conor Gallagher Gabung Atletico Madrid

Rabu, 21 Agustus 2024 – 19:50 WIB
Tinggalkan Chelsea, Conor Gallagher Gabung Atletico Madrid - JPNN.COM
Chelsea telah menyetujui persyaratan transfer Conor Gallagher. ANTARA/Chelsea.

jpnn.com - JAKARTA - Conor Gallagher resmi meninggalkan Chelsea untuk bergabung dengan klub Liga Spanyol Atletico Madrid. 

Pada bursa transfer pemain musim panas ini, Atletico Madrid resmi mengumumkan kedatangan Gallagher dari Chelsea. 

Dikutip dari laman resmi klub, Rabu, Atletico Madrid dan Gallagher menyepakati kontrak berdurasi lima tahun atau hingga Juni 2029 mendatang.

Pemain berusia 24 tahun dan berposisi gelandang itu sudah menjalani dan lulus dari tes medis di Centro Medicina Deportiba de Alot Rendimiento Vithas - Invictun di Rumah Sakit Universitario Madrid Arturo Soria.

Menurut laporan dari media Inggris Sky Sports, Atletico Madrid mengeluarkan dana 36 juta poundsterling atau sekitar Rp 728 miliar untuk memboyong Gallagher dari Chelsea.

Beberapa waktu lalu, dikabarkan transfer Gallagher terancam batal karena kegagalan pindahnya penyerang Atletico Madrid Samu Omorodion ke Chelsea.

Meskipun begitu, pada akhirnya kepindahan Gallagher dapat terselamatkan, setelah The Blues sepakat untuk mendatangkan Joao Felix dari Los Rojiblancos.

Chelsea juga telah merilis video perpisahan dari Gallagher dan pemain berkebangsaan Inggris mengucapkan sangat berterima kasih kepada The Blues yang mewujudkan mimpinya sebagai pemain sepak bola profesional menjadi nyata.

Atletico Madrid mengeluarkan dana 36 juta poundsterling atau sekitar Rp 728 miliar untuk memboyong Conor Gallagher dari Chelsea.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA