Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tinggalkan MLM, CNI Kini Fokus pada Pemasaran Berbasis Mixed Marketing Concept

Kamis, 28 September 2023 – 21:15 WIB
Tinggalkan MLM, CNI Kini Fokus pada Pemasaran Berbasis Mixed Marketing Concept - JPNN.COM
Gedung CNI Indonesia. Ilustrasi Foto: Dok CNI

jpnn.com, JAKARTA - PT Citra Nusa Insan Cemerlang atau dikenal dengan nama CNI memastikan telah meninggalkan konsep Multi Level Marketing (MLM) dalam memasarkan produk-produknya.

Melalui skema MLM, CNI yang berdiri di Bandung pada 1986 ini berhasil menjadi salah satu pioneer perusahaan MLM terbesar dan terpercaya di Indonesia.

Di tengah persaingan bisnis dan adanya pergeseran tren pasar yang semakin mengusung proses digitalisasi, mendorong CNI untuk bertransformasi dan berinovasi dalam melakukan sistem pemasaran produknya.

Tepat di hari ulang tahunnya yang ke-37 pada 1 Oktober, CNI memutuskan untuk mengakhiri keanggotaannya di Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI) dan meninggalkan skema MLM dalam memasarkan produk-produknya. CNI kini fokus pada pemasaran berbasis Mixed Marketing Concept.

Melalui Mixed Marketing Concept, produk CNI dapat menjangkau konsumen dengan lebih luas lagi karena dapat dibeli secara offline, dan secara online di market place yang selama ini berdasarkan aturan pemerintah tidak bisa dilakukan oleh perusahaan dengan basis MLM.

Sebagai pelaku bisnis, CNI dituntut untuk selalu mengikuti perkembangan zaman.

Maka dari itu, CNI juga akan selalu Inovatif, Kreatif dan Adaptif dalam menjalankan roda bisnisnya khususnya yang berkaitan dengan dunia digital.

"Ini alasannya, kami memutuskan untuk meninggalkan skema MLM dan beralih ke Mixed Marketing Concept,” tegas CEO CNI Indonesia Abrian Natan.

PT Citra Nusa Insan Cemerlang atau dikenal dengan nama CNI memastikan telah meninggalkan konsep Multi Level Marketing (MLM) dalam memasarkan produk-produknya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close