Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tingkatkan Kenyamanan dan Keamanan, Goda Hadirkan Teknologi Canggih

Selasa, 18 Juni 2024 – 21:17 WIB
Tingkatkan Kenyamanan dan Keamanan, Goda Hadirkan Teknologi Canggih - JPNN.COM
Goda meningkatkan kenyamanan dan keamanan pengguna dalam berkendara dengan menghadirkan teknologi canggih. Foto: Goda

jpnn.com, BALI - Goda Technology Group berkomitmen mengurangi polusi udara dan kebisingan melalui kendaraan listrik ramah lingkungan.

Dalam acara bertajuk Goda Cross Future yang digelar di Bali, Goda memamerkan sepeda dan motor listrik terbaru yang dilengkapi teknologi canggih.

"Goda Cross Future bukan hanya sebuah acara peluncuran, tetapi pernyataan tentang komitmen kami menjadi nomor satu kendaraan listrik roda dua terbaik di Indonesia dan dunia, kata Tom Wang, CEO Goda dalam keterangannya, Selasa (18/6).

Adapun teknologi canggih Goda, seperti SGS (Safe Go System) dan SDS (Safe Driving System), serta fitur-fitur pintar yang tidak dimiliki merek lain.

Teknologi SGS dirancang untuk memastikan keamanan optimal dalam setiap perjalanan. SDS memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman dan aman.

Goda juga memperkenalkan teknologi pintar lainnya yang dirancang untuk meningkatkan efisiensi energi dan mengurangi emisi karbon.

Selain pameran produk, Goda Cross Future juga menjadi ajang untuk mengumumkan kemitraan strategis antara Indonesia dan China dalam bidang teknologi, material, dan mesin kendaraan listrik roda dua.

Penandatanganan kerjasama ini diharapkan dapat memperkuat posisi kedua negara dalam industri kendaraan listrik global dan mendorong pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan.

Goda meningkatkan kenyamanan dan keamanan pengguna dalam berkendara dengan menghadirkan teknologi canggih.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close