Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tingkatkan Kenyamanan Konsumen, KTB Resmikan Diler Fuso DIPO Bukittinggi

Kamis, 11 Januari 2024 – 21:57 WIB
Tingkatkan Kenyamanan Konsumen, KTB Resmikan Diler Fuso DIPO Bukittinggi - JPNN.COM
Peresmian diler Fuso DIPO Bukittinggi. Foto: KTB

jpnn.com, BUKITTINGGI - Bagian dari komitmen untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi Mitsubishi Fuso di Indonesia merelokasi diler yang dikelola oleh PT. Dipo Internasional Pahala Otomotif (PT. DIPO), Bukittinggi, Sumatera Barat, Kamis (11/1).

Diler berfasilitas 3S (sales, service, spare part) itu kini menempati lokasi baru di Jalan Bypass, Kelurahan Manggis Ganting Kecamatan Mandiangin, Koto Selayan.

Sales and Marketing Director PT. KTB, Aji Jaya mengatakan PT. DIPO Bukittinggi merupakan diler yang melayani penjualan unit, perawatan, dan suku cadang.

Kehadiran diler DIPO Bukittinggi di lokasi yang baru diharapkan mampu memenuhi kebutuhan konsumen akan kendaraan niaga dan layanan purna jual dari Mitsubishi.

“Relokasi yang ditandai dengan grand opening PT. DIPO Bukittinggi sebagai bentuk upaya peningkatan pelayanan kepada konsumen di Bukittinggi, Agam, Payakumbuh, Limapuluh Kota, Tanah Datar dan sekitarnya,” kata Aji Jaya menambahkan.

Diler Fuso DIPO Bukittinggi berada di lokasi strategis, dekat dengan persimpangan jalan rute Pasaman-Medan dan Payakumbuh-Pekanbaru, sehingga mudah dijangkau oleh konsumen dari berbagai arah.

Diler baru Fuso itu berdiri di lahan seluas 3.167 meter persegi, menjadikan tempat yang nyaman bagi konsumen untuk melakukan observasi dan perawatan truk Mitsubishi Fuso.

Area diler terdiri dari unit showroom yang telah dilengkapi dengan kids zone, sales counter, parts counter, costumer service counter, parts display, wi-fi, meja negosiasi, unit display, dan LED TV.

Bagian dari komitmen untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen, KTB merelokasi diler Fuso DIPO Bukittinggi ke lokasi baru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close