Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tingkatkan Kualitas Kesehatan & Keselamatan, PT JIP Adakan Pengukuran Lingkungan Kerja

Senin, 22 Juli 2024 – 19:03 WIB
Tingkatkan Kualitas Kesehatan & Keselamatan, PT JIP Adakan Pengukuran Lingkungan Kerja - JPNN.COM
PT Jakarta Infrastruktur Propertindo (JIP) menginisiasi pengukuran menyeluruh terhadap lingkungan kerja untuk mengidentifikasi dan mengevaluasi potensi risiko kesehatan yang mungkin timbul. Foto dok JIP

jpnn.com, JAKARTA - PT Jakarta Infrastruktur Propertindo (JIP) terus menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan kualitas kesehatan dan keselamatan kerja di lingkungan perusahaan.

Oleh karena itu, perusahaan yang bergerak di bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) serta Telekomunikasi ini, telah menginisiasi pengukuran menyeluruh terhadap lingkungan kerja untuk mengidentifikasi dan mengevaluasi potensi risiko kesehatan yang mungkin timbul.

Pengukuran lingkungan kerja ini dilaksanakan oleh Pusat HIPERKES DKI Jakarta, lembaga yang memiliki kompetensi dan pengalaman dalam bidang kesehatan dan keselamatan kerja.

Tujuan dari kegiatan ini untuk mengidentifikasi potensi bahaya dan risiko kesehatan di lingkungan kerja, memastikan kepatuhan terhadap peraturan dan standar kesehatan serta keselamatan kerja yang berlaku, serta meningkatkan kesejahteraan dan produktivitas karyawan melalui perbaikan lingkungan kerja.

General Manager Corporate Secretary PT Jakarta Infrastruktur Propertindo, Aji Rizqi Yodhana mengungkapkan, langkah ini tidak hanya bertujuan untuk kepatuhan regulasi, tetapi juga untuk meningkatkan kesejahteraan dan produktivitas karyawan melalui lingkungan kerja yang lebih baik.

”Dengan mengukur berbagai aspek lingkungan kerja, termasuk kualitas udara, tingkat kebisingan, pencahayaan, kualitas air, suhu, kelembaban, dan ergonomi, kami berusaha menciptakan tempat kerja yang mendukung produktivitas dan kesejahteraan karyawan,” tuturnya.

PT JIP percaya bahwa karyawan yang sehat dan aman adalah aset terbesar perusahaan.

”Oleh karena itu, kami akan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas kesehatan dan keselamatan kerja di lingkungan PT JIP. Ini adalah bagian dari komitmen kami untuk memastikan bahwa setiap karyawan dapat bekerja dengan nyaman dan produktif, serta merasa dihargai dan dilindungi,” ucap Aji.

JIP menunjukkan bahwa kesejahteraan karyawan merupakan salah satu prioritas utama dalam mencapai visi perusahaan yang berkelanjutan dan berdaya saing tinggi,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA