Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tingkatkan Layanan, 500 Agen Perjalanan Ikuti Travel Agent Workshop

Jumat, 13 September 2024 – 15:38 WIB
Tingkatkan Layanan, 500 Agen Perjalanan Ikuti Travel Agent Workshop - JPNN.COM
Lebih dari 500 agen perjalanan dari berbagai kota di Indonesia, menghadiri acara 'Travel Agent Workshop'. Foto: IndoTravelStore

jpnn.com, JAKARTA - Lebih dari 500 agen perjalanan dari berbagai kota di Indonesia, menghadiri acara 'Travel Agent Workshop' yang diselenggarakan IndoTravelStore di Jakarta, baru-baru ini.

IndoTravelStore, sebagai platform yang fokus pada pasar Business to Business (B2B) dalam perjalanan internasional, menyediakan produk wisata ke destinasi seperti Korea, Thailand, Jepang, Malaysia, Vietnam, dan China.

Workshop ini bertujuan untuk membantu para agen perjalanan mendapatkan produk kompetitif dan berkualitas yang dapat meningkatkan layanan mereka.

Acara ini didukung oleh Korea Tourism Organization (KTO) dan Tourism Authority of Thailand (TAT), serta berkolaborasi dengan mitra internasional lainnya.

Kegiatan utama dalam workshop ini mencakup Business Matching, seminar Product Knowledge, serta Celebration Night.

Dalam sesi Business Matching, sepuluh penjual dari berbagai negara seperti Korea dan Thailand hadir, termasuk Chang Deok Gung Clinic, Charm & Charm Kosmetik Korea, dan Cheongha Korean Ginseng.

Selain itu, workshop ini menjadi ajang peluncuran produk terbaru, yaitu medical tour ke Korea yang dikombinasikan dengan wisata, yang dapat diakses melalui mitra agen perjalanan di seluruh Indonesia.

"Kami berharap peluncuran produk ini dapat menambah variasi pilihan wisata, mengingat tren wisata medis ke Korea yang terus berkembang, khususnya dalam bedah plastik dan perawatan kesehatan lainnya," ujar Sunaryo Oentara, CEO IndoTravelStore Wholesaler dalam keterangannya, Jumat (13/9).

Lebih dari 500 agen perjalanan dari berbagai kota di Indonesia, menghadiri acara 'Travel Agent Workshop' yang diselenggarakan IndoTravelStore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA