Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tingkatkan Pelayanan, PT Pelni Hadirkan Lifestyle on Board

Sabtu, 18 November 2017 – 12:07 WIB
Tingkatkan Pelayanan, PT Pelni Hadirkan Lifestyle on Board - JPNN.COM
Jajaran petinggi PT Pelni saat menggelar jumpa pers bersama penyanyi Kunto Aji di KM Kelud, Jakarta. Foto: Djainab Natalia Saroh

jpnn.com, JAKARTA - PT. Pelni (Persero) semakin menegaskan produk lifestyle on board dengan menggelar event di Kapal Motor (KM) Kelud di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Jumat (17/11).

Program ini juga untuk mengubah mindset masyarakat tentang pelayanan transportasi laut.

Event yang bertajuk ‘Jazz Coffee Sunset on the Ship’ mencoba menggabungkan alunan jazz yang romantis berlatar matahari terbenam dengan racikan kopi khas Nusantara yang diracik langsung oleh barista.

Corporate Secretary PT Pelni Didik Dwi Prasetio menjelaskan bahwa event "Jazz Coffee Sunset on the Ship" ini cukup menyedot perhatian, dilihat dari permintaan yang membludak.

Kehadiran penyanyi Kunto Aji sebagai penampil utama menjadi magnet acara, selain suguhan kopi khas Nusantara.

"Dengan kegiatan ini, kami berharap dapat membangun ketertarikan masyarakat urban perkotaan untuk melirik kapal Pelni sebagai venue yang ikonik untuk berbagai rupa acara," tutur Didik.

KM Kelud yang digunakan sebagai lokasi penyelenggaraan "Jazz Coffee Sunset on the Ship" ini merupakan kapal penumpang yang melayari jalur barat atau Sumatera yang menyinggahi Pelabuhan Tanjung Priok, Batam, Tanjung Balai dan Medan (PP).

Kapal yang mampu mengangkut 2000 orang ini memiliki fasilitas yang lengkap seperti kamar tidur kelas 1 sampai ekonomi, restoran, kafetaria dengan pemandangan ke laut lepas sampai area bermain anak.

PT. Pelni (Persero) semakin menegaskan produk lifestyle on board dengan menggelar event musik di Kapal Motor (KM) Kelud di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close