Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tio Pakusadewo Sempat Menyesal Pakai Narkoba

Selasa, 14 April 2020 – 12:53 WIB
Tio Pakusadewo Sempat Menyesal Pakai Narkoba - JPNN.COM
Tio Pakusadewo. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Tio Pakusadewo pernah mengungkapkan penyesalan karena menggunakan narkoba. Hal tersebut disampaikannya usai ditangkap pihak kepolisian pada 19 Desember 2017 lalu atas pemilikan sabu 1,06 gram.

"Saya bersalah dan menyesali apa yang sudah terjadi. Saya juga sekaligus mengajak siapa pun yang masih menggunakan narkoba untuk segera berhenti," kata Tio Pakusadewo saat itu.

Akan tetapi, pemain film Surat dari Praha itu tampaknya tidak kapok memakai narkoba. Buktinya Tio Pakusadewo kembali ditangkap karena kasus yang sama.

Kabar penangkapan Tio Pakusadewo telah dikodikonfirmasi Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol Herry Heriawan saat dihubungi awak media.

"Iya (ditangkap Tio Pakusadewo)," kata Kombes Herry, Selasa (14/4).

Akan tetapi, pihak kepolisian belum bisa merinci soal penangkapan Tio Pakusadewo. Kasus tersebut masih dalam tahap pemeriksaan dan bakal segera dirilis.

Beberapa foto penangkapan Tio Pakusadewo beredar di grup kalangan awak media. Salah satu foto memperlihatkan sejumlah aparat kepolisian tutun tangan.

Beberapa di antaranya mengenakan alat pelindung diri (APD) saat menggeledah rumah Tio Pakusadewo. Sementara Tio tampak duduk di sebuah sofa. (mg3/jpnn)

Beberapa aparat mengenakan alat pelindung diri (APD) saat menggeledah rumah Tio Pakusadewo. Sementara Tio tampak duduk di sebuah sofa.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close