Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tip dan Trik Menjadi Travel Influencer Sukses Ala Nicolas Hardianto

Jumat, 21 Juli 2023 – 11:55 WIB
Tip dan Trik Menjadi Travel Influencer Sukses Ala Nicolas Hardianto - JPNN.COM
Tip dan Trik Menjadi Travel Influencer Sukses Ala Nicolas Hardianto . Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Influencer Nicolas Hardianto mengaku menyukai profesinya saat ini yang bisa menyalurkan hobinya traveling.

Pemilik akun Instagram @nichollaslim yang memiliki lebih daro 34 ribu pengikut ini sudah aktif di media sosial sejak masih di Sekolah Menengah Atas (SMA).

Pria kelahiran Batam 25 juni 1996, ini mengatakan bahwa bekerja sambil liburan pasti menyenangkan. Hal itulah yang mendorongnya terjun sebagai influencer traveling.

"Pekerjaan sebagai influencer tentu sangat disukai oleh setiap orang," ujar Nicholas Hardianto, dalam keterangannya, Jumat (21/7).

Dia lantas membagikan sejumlah tip dan trik bagi yang berminat menjadi kreator konten dengan memanfaatkan banyaknya media sosial saat ini.

Pertama, harus cekatan atau up to date untuk memunculkan konten-konten terbaru. Kedua harus memiliki ide kreatif yang mampu menjadi daya tarik sehingga apa yang diposting itu disukai.

"Yang paling utama ialah konsisten. Nah, rata-rata banyak kreator konten gagal karena tidak konsisten untuk mengupload kontennya," tuturnya.

Menurut Nicolas, media sosial memberikan kesempatan untuk mencari konten kreatif, sehingga membuka peluang untuk memulai usaha tanpa mengandalkan modal uang.

Nicolas Hardianto membagikan tip dan trik menjadi travel influencer sukses. Simak selengkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close