Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tips Agar Seks dengan Pasangan Lebih Hot dan Mesra

Rabu, 11 Maret 2015 – 10:27 WIB
Tips Agar Seks dengan Pasangan Lebih Hot dan Mesra - JPNN.COM
Tips Agar Seks dengan Pasangan Lebih Hot dan Mesra. Foto: Istimewa

jpnn.com - SIAPA yang tidak ingin meraih kenikmatan dan menjadi bahagia setelah melakukan hubungan seks dengan pasangan? Setiap wanita pasti ingin tampil seksi dan hot bersama suami. Sesi bercinta bisa menjadi bumbu yang menyenangkan jika Anda menikmatinya sekaligus memberi kepuasan pada suami.

Hubungan seks memang bisa memberikan bunga-bunga kemesraan dalam hubungan pasutri. Keintiman antara suami dan istri juga bisa memupuk kekuatan hubungan itu sendiri.

Ada beberapa tips agar bercinta dengan pasangan menjadi lebih hot dan mesra, seperti dilansir laman Yahoo Health, Selasa (10/3):

1. Tambahkan pelumas.

Seks bisa menjadi super panas, tapi jika Anda membutuhkan waktu agar terangsang tapi masih merasa terlalu kering untuk menikmati seks, jangan takut atau malu untuk meraih pelumas.

2. Mulailah dengan pijat

Mintalah pasangan Anda dengan lembut menggosok leher, kemudian biarkan dia memijat menuruni bahu dan punggung, akhirnya mengubah tangannya ke sisi depan Anda. Pada saat ia mencapai zona sensitif seksual yang lebih jelas, Anda akan santai dan siap untuk bertempur.

3. Buat ruangan dan suasana lebih panas

SIAPA yang tidak ingin meraih kenikmatan dan menjadi bahagia setelah melakukan hubungan seks dengan pasangan? Setiap wanita pasti ingin tampil seksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close