Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tips Bek Persija Rezaldi Hehanussa Agar Badan Tetap Bugar Selama Ramadan

Jumat, 08 Mei 2020 – 23:48 WIB
Tips Bek Persija Rezaldi Hehanussa Agar Badan Tetap Bugar Selama Ramadan - JPNN.COM
Rezaldi Hehanussa. Foto: Persija

jpnn.com, JAKARTA - Fullback Persija Rezaldi Hehanussa berbagi tips kepada penggemar sepak bola di rumah untuk menyehatkan badan dan menambah daya tahan tubuh selama puasa di masa pandemi Corona. Olahraga, menurutnya tak boleh ditinggalkan barang sehari pun.

Menurut pemain yagn karib disapa Bule itu, rutin berolahraga adalah kewajiban. Apalagi, dengan mas awork from home dan banyak kegiatan dilakukan di rumah saja, kans untuk berolahraga saat ini lebih besar dibanding sebelumnya.

Dia menyarankan, setiap hari minimal selama seperempat jam, tubuh harus diajak berolahraga. Untuk waktunya, lanjut dia, lebih nyaman dan tepat ialah saat menjelang waktu berbuka puasa.

Saran saya tidak perlu terlalu menghabisian banyak waktu, minimal 15 atau sampai 20 menit lah, yang terpenting keringat itu keluar," ungkapnya.

Lantas, untuk gerakan yang pas bagi anda yagn di rumah, menurut Bule ialah dengan melakukan gerakan yang ringan. Tidak perlu sampai gerakan yang rumit, tetapi yang sederhana.

BACA JUGA: Polisi Curiga Muatan di Dalam Truk, Pas Dibongkar, Isinya Bikin Gempar

"Bisa saja joging di rumah, pokoknya melakukan gerakan-gerakan sederhana saja," tegasnya. (dkk/jpnn)

Fullback Persija Rezaldi Hehanussa berbagi tips kepada penggemar sepak bola di rumah untuk menyehatkan badan dan menambah daya tahan tubuh selama puasa di masa pandemi Corona.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close