Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tips Hidup Sehat ala Oka Antara

Sabtu, 12 November 2016 – 23:34 WIB
Tips Hidup Sehat ala Oka Antara - JPNN.COM
Oka Antara (tengah). Foto: Ist for JPNN

jpnn.com - JAKARTA -Dalam rangka perayaan ulang tahunnya yang ke-150, Nestlé mengajak keluarga Indonesia untuk mengenal lebih dekat sejarah dan cerita-cerita di balik komitmen perusahaan untuk terus menghadirkan produk-produk bergizi dan lezat.

Hal itu terlihat dalam acara 150 Years Nestlé Story yang diselenggarakan di Mall Kota Kasablanka, 12-13 November 2016.

Acara 150 Years Nestle Story yang mengangkat konsep Swiss Village menyajikan beragam kegiatan di mana pengunjung dapat memahami lebih jauh mengenai gizi di setiap tahapan kehidupan dengan cara yang interaktif dan menarik.

“Perjalanan pengunjung di area 150 Years Nestlé Story akan disambut oleh hologram Henri Nestlé, pendiri perusahaan kami. Selanjutnya mereka dapat berpetualang dan menyusuri Museum Mini Nestlé, Nestlé Nowadays, Nutrition Zone, Breakfast Zone, Break & Relax Zone, hingga Creating Shared Value Zone yang memberikan informasi mengenai pentingnya pola hidup sehat di setiap tahapan kehidupan,” papar Head of Corporate Communication Nestlé Indonesia Nur Shilla Christianto.

“Area ini dipenuhi dengan berbagai permainan interaktif yang dapat dinikmati seluruh anggota keluarga. Kami juga menghadirkan area konsultasi gizi di mana para orang tua dapat berdiskusi dengan nutritionist mengenai asupan gizi seimbang,” paparnya.

Dokter Spesialis Gizi Klinik Fiastuti Witjaksono juga turut menekankan bagaimana gizi dan pola hidup sehat penting untuk diperhatikan sejak usia dini hingga dewasa.

“Gizi merupakan elemen vital yang menentukan kesehatan seseorang, bahkan sejak masih berada di dalam kandungan. Namun, seiring bertambahnya usia, kebutuhan gizi seseorang juga akan berubah. Beragam faktor menjadi penentu seperti asupan energi, protein, komposisi lemak, vitamin dan mineral tertentu. Tidak hanya zat gizi, untuk memastikan pola hidup sehat, kita juga perlu memperhatikan aspek lain seperti aktivitas fisik yang rutin, tingkat stress, serta work-life balance,” papar Fias.

Selebriti Oka Antara juga mengakui bagaimana ia dan istri sudah mulai memperkenalkan dan membiasakan pola hidup sehat kepada ketiga buah hatinya.

JAKARTA -Dalam rangka perayaan ulang tahunnya yang ke-150, Nestlé mengajak keluarga Indonesia untuk mengenal lebih dekat sejarah dan cerita-cerita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close