Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tips Memanfaatkan Poin Reward Kartu Kredit Biar Hemat

Sabtu, 07 Januari 2017 – 18:00 WIB
Tips Memanfaatkan Poin Reward Kartu Kredit Biar Hemat - JPNN.COM
Tips Memanfaatkan Poin Reward Kartu Kredit Biar Hemat. Iustrasi JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Kartu kredit merupakan alat bantu pembayaran transaksi yang sering dipakai seseorang ketika kegiatan berbelanja dilakukan hingga memiliki tagihan dalam jumlah besar atau ketika sedang kehabisan uang tunai.

Selain sebagai alat bantu pembayaran transaksi, kartu kredit juga dapat memberikan berbagai fasilitas yang dapat dimanfaatkan oleh pemegang kartu.

Fasilitas yang ditawarkan juga bermacam-macam mulai dari diskon, fitur cicilan, mileages hingga poin reward. Karena alasan-alasan inilah banyak orang yang mengajukan kartu kredit dengan point reward secara online untuk mencoba merasakan fitur-fitur yang berlimpah.

Bank-bank seperti BCA, Standard Chartered, Bank Mega, Danamon, dll merupakan jajaran nama bank yang memiliki produk kartu kredit dengan reward yang berbeda dan beragam di Indonesia.

Reward poin merupakan suatu fasilitas dari kartu kredit berupa hadiah yang diberikan kepada pengguna sesuai dengan besarnya nilai transaksi yang dibayarkan dengan kartu kredit.

Perhitungan poin reward yang diberikan kepada pemegang kartu kredit juga bermacam-macam sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan pihak yang mengeluarkan kartu kredit.

Salah satu kartu kredit yang populer dengan berbagai poin reward adalah kartu kredit dari Bank Mega. Banyak orang yang mengajukan kartu kredit Bank Mega untuk mendapatkan berbagai diskon atau potongan harga dari berbagai toko olahraga.

Kartu ini sangat cocok bagi orang-orang yang ingin mengumpulkan poin reward untuk berbelanja di toko olahraga kesayangan mereka.

Kartu kredit merupakan alat bantu pembayaran transaksi yang sering dipakai seseorang ketika kegiatan berbelanja dilakukan hingga memiliki tagihan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close