Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tips Memulai Bisnis Dessert Viral yang Mudah dan Praktis

Kamis, 10 Juni 2021 – 09:38 WIB
Tips Memulai Bisnis Dessert Viral yang Mudah dan Praktis - JPNN.COM
Tips memulai bisnis dessert box yang mudah. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Kue manis selalu menarik hati dan tidak pernah lekang oleh waktu. Di tengah pandemi Covid-19 justru banyak orang memanfaatkan waktu di rumah dengan membuat makanan penutup atau desesert manis untuk berbisnis.

Marketing Manager PT Gandum Mas Kencana, produsen Haan Instant Premix Sri Utami mengatakan salah satu tren dessert yang viral saat pandemi adalah No Bake Cake, Serradura, dan yang terbaru Korean Lunch Box Cake.

Dia pun membagikan tips untuk memulai bisnis dessert cantik yang praktis, tanpa memerlukan banyak bahan. Berikut tipsnya.

1. Browsing dan mencari data

Sebelum memulai bisnis, Uut sapaan karib Sri Utami, pemula bisa mencari tahu soal mini sponge cake.

Kemudian melakukan riset mengenai cara membuat desser yang membuat Korean Lunch Box Cake dengan lapisan whipped cream.

"Lembut dan creamy dari whipped cream menjadikan dessert ini sangat disukai dan mudah dibuat," ujar Uut di Jakarta, Kamis (10/6).

2. Resep autentik

Uut menyebut pembuat kue pemula pun bisa menciptakan resep dessert box yang enak dan cantik. Bahkan, dengan resep sederhana dan bahan-bahan yang mudah didapat.

"Bisa dengan instant premix yang mudah dibuat, praktis dan pasti jadi. Banyak dessert menggunakan whipped cream, salah satunya dari Haan Wippy Cream,” ungkap Uut.

Marketing Manager PT Gandum Mas Kencana, produsen Haan Instant Premix Sri Utami membagikan tips memulai bisnis dessert box yang mudah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close