Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tips Sukses dari Emil Dardak untuk Generasi Muda

Minggu, 11 Februari 2024 – 07:14 WIB
Tips Sukses dari Emil Dardak untuk Generasi Muda - JPNN.COM
Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak memberikan tips untuk meraih kesuksesan untuk generasi zilenial (gen-z). Foto: dok Diskusi Bermakna

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak memberikan tips untuk meraih kesuksesan untuk generasi zilenial (gen-z).

Hal itu diungkapkan Emil saat acara Partisipasi Bermakna berhasil menyelenggarakan program ‘Diskusi Bermakna’ dengan tema ‘Inspirasi Muda, Aksi Nyata: Peran Anak Muda Untuk Menguatkan Ekonomi Kreatif, Merawat Lingkungan, dan Menumbuhkan Diversity’ bersama Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak, di Warung WOW, Jakarta Selatan, beberapa waktu yang lalu.

Emil Dardak ini menegaskan kepada gen-z harus terus meningkatkan dan memperkuat skill untuk menghadapi tantangan zaman yang makin kompleks.

Apalagi, di tengah teknologi yang makin pesat.

"Makin cepat dan pesatnya perkembangan zaman saat ini, jika tidak diimbangi dengan kemampuan atau skill yang mumpuni, maka, akan tertinggal jauh,” kata figur yang juga eks Bupati Trenggalek itu.

Emil menambahkan selain skill, para generasi muda perlu meningkatkan kreativitas.

Dia berharap forum-forum diskusi yang inovatif bisa terus didorong dan juga diwarnai oleh milenial, khususnya dalam mengembangkan potensi UMKM yang masih besar di Indonesia.

“Pemerintah mendorong Rp 460 triliun untuk kredit usaha rakyat (KUR) supaya finance itu lebih banyak di akses oleh UMKM,” urainya.

Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak memberikan tips untuk meraih kesuksesan untuk generasi zilenial (gen-z).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close