Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Tips Sukses Jadi Beauty Influencer Ala Wellisna Merduani

Minggu, 21 Juni 2020 – 13:23 WIB
Tips Sukses Jadi Beauty Influencer Ala Wellisna Merduani - JPNN.COM
Beauty influencer Wellisna Merduani. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Wellisna Merduani berbagi kesuksesannya sebagai beauty influencer. Menurutnya, banyak cara yang bisa dilakukan seseorang agar bisa menjadi influencer.

Apalagi saat ini, banyak perusahaan memilih influencer untuk mempromosikan produknya di media sosial.

Meski begitu, lanjut Wellisna, para influencer harus mencari satu spesifikasi konten atau bidang yang ingin diceritakan pada masyarakat.

“Misalnya, memilih bidang sedang banyak digemari, yakni kecantikan/beauty,” kata Wellisna Merduani, di Jakarta, Sabtu (20/6).

Ia mengatakan bahwa keunikan konten yang dibuat oleh para beauty influencer membuat brand memiliki beragam cara mengenalkan produknya secara kreatif.

“Kalau sebuauh brand memanfaatkan Google Ads dan Facebook Ads hanya memiliki satu atau dua gaya penyampaian pesan,” ujar peraih juara 3 lomba tari tingkat nasional 2012.

Bukti bahwa strategi influencer marketing merupakan salah satu strategi yang efektif bagi brand, termasuk yang konsentrasi produknya adalah produk kecantikan.

“Karena permintaan yang besar dari brand ini jugalah yang menyebabkan sekarang banyak yang memilih profesi sebagai beauty influencer," ungkap Wellisma.

loading...