Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Titi: Begitu Perpres PPPK Turun, Kami Perjuangkan Seluruh Honorer K2

Senin, 09 Maret 2020 – 08:21 WIB
Titi: Begitu Perpres PPPK Turun, Kami Perjuangkan Seluruh Honorer K2 - JPNN.COM
Ketum Perkumpulan Hononer K2 Indonesia (PHK2I) Titi Purwaningsih bersama para pengurus melakukan konsolidasi. Foto: Istimewa for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Para honorer K2 memperkuat konsolidasi, sembari menunggu terbitnya Perpres yang mengatur tentang Jabatan dan Penggajian PPPK (pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja).

Konsolidasi dilakukan di masing-masing provinsi dalam upaya memberikan penguatan kepada honorer K2 yang lulus PPPK maupun belum.

Di Jawa Tengah, menurut Ketum Perkumpulan Hononer K2 Indonesia (PHK2I) Titi Purwaningsih, seluruh koordinator daerah diajak rembuk bersama. Merumuskan hal-hal yang akan dilakukan selama masa tunggu dan bila Perpres sudah turun.

"Seluruh pengurus wajib memberikan penguatan kepada anggotanya. Jangan sampai lemah dan akhirnya terpedaya berita hoaks," kata Titi kepada JPNN.com, Senin (9/2).

Titi mengaku lega, saat pertemuan yang digelar Minggu (8/3), seluruh korda di Jateng tetap kompak dan solid. Mereka masih antusias berjuang untuk mendapatkan status aparatur sipil negara (ASN).

"Saat ini seluruh honorer K2 tengah diuji kesabarannya. Ini perjuangan yang sangat panjang tetapi saya yakin akan berakhir dengan baik," ucapnya.

Titi yang juga lulus PPPK tahap satu Februari 2019 itu menegaskan komitmennya untuk tetap fokus berjuang.

Dia tidak ingin meninggalkan kawan-kawannya yang belum terakomodir jadi ASN, baik PNS maupun PPPK.

Berita Honorer K2 hari ini: Titi Purwaningsih bersama para pimpinan honorer K2 masih menunggu terbitnya Kepres PPPK.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close