Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tjahjo: PDIP Tidak Menitip Apapun Ke Jokowi

Kamis, 18 Oktober 2012 – 18:54 WIB
Tjahjo: PDIP Tidak Menitip Apapun Ke Jokowi - JPNN.COM
JAKARTA - Ketua Umum DPP PDI-Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri tidak pernah menitip apa pun untuk kepentingan partai kepada Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau akrab dipanggil Jokowi. Kecuali memberikan pesan agar mantan Wali Kota Solo tersebut bisa lebih memanusiakan lagi Kota Jakarta.

"Kami tidak pernah menitip kepentingan partai kepada Jokowi. Partai hanya berpesan dan meminta agar Gubernur DKI Jokowi itu bisa lebih memanusiakan lagi Kota Jakarta," kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PDI-P, Tjahjo Kumolo, usai diskusi "Membumikan Trisakti: Perspektif Berdikari di Bidang Ekonomi", di Kantor DPP PDIP, Jakarta Selatan, Kamis (18/10).

Menurut Tjahjo Kumolo, permintaan tersebut dianggap penting disampaikan ke Jokowi mengingat banyaknya problematik yang harus diselesaikan karena semuanya secara langsung menyangkut kepentingan rakyat.

Sementara Megawati di hadapan peserta seminar mengatakan seharusnya pemerintah mengimplementasikan UU Tata Ruang, sehingga dapat diketahui pola penataan ruang di seluruh Indonesia. Misalnya, sekarang ini kondisi kawasan Kerawang-Bekasi sudah tidak lagi menjadi lumbung padi.

JAKARTA - Ketua Umum DPP PDI-Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri tidak pernah menitip apa pun untuk kepentingan partai kepada Gubernur DKI

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA