Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

TK Kecewa Hasil Paripurna Kasus Century

Dorong Penuntasan Lewat Jalur Hukum

Kamis, 04 Maret 2010 – 17:28 WIB
TK Kecewa Hasil Paripurna Kasus Century - JPNN.COM
Foto : mpr.go.id
JAKARTA - Ketua MPR Taufiq Kiemas (TK) berterus terang soal hasil keputusan paripurna DPR atas hasil kerja Pansus Angket Kasus Bank Century. Taufik mengaku tidak gembira dengan keputusan Paripurna DPR yang menetapkan dana talangan (bailout) untuk Bank Century bermasalah.

"Saya tidak gembira dengan keputusan itu. Sebaiknya hasil paripurna itu dibawa ke ranah hukum," ujar Taufik kepada pers di komplek Parlemen, Senayan Jakarta, Kamis (4/3).

Lebih lanjut suami Megawati Soekarnoputri itu lagi-lagi menegaskan, dirinya akan menolak jika ada upaya yang mendorong-dorong agar hasil paripurna DPR kasus Bank Century dijadikan alat untuk pemakzulan. "Ongkosnya terlalu mahal, untuk itu yang terbaik adalah diproses secara hukum," tandasnya.

Sementara saat disinggung soal langkah politik yang akan ditempuh oleh PDI-P setelah paripurna DPR merumuskan sikapnya, politisi yang akrab disapa dengan nama TK itu menjelaskan, PDIP akan lebih banyak diam setelah proses di DPR selesai. "Kita sih nunggu saja, nanti kalau ada apa-apa (bukti baru) kita akan lihat lagi," ujar Ketua Dewan Pertimbangan Pusat PDI-P itu.

JAKARTA - Ketua MPR Taufiq Kiemas (TK) berterus terang soal hasil keputusan paripurna DPR atas hasil kerja Pansus Angket Kasus Bank Century. Taufik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA