Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

TKN Fanta Ajak Pemuda Bangun Empati Atas Isu Kemanusiaan di Palestina

Sabtu, 09 Desember 2023 – 09:58 WIB
TKN Fanta Ajak Pemuda Bangun Empati Atas Isu Kemanusiaan di Palestina - JPNN.COM
Tim Kampanye Nasional (TKN) Pemilih Muda (Fanta) Prabowo-Gibran membangun kepedulian pemuda Indonesia terkait isu kemanusiaan di Palestina dengan mengadakan diskusi bertajuk "Palestina: Ini Semua Tentang Kemanusiaan" yang digelar di Jakarta, Jumat (8/12). Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Tim Kampanye Nasional (TKN) Pemilih Muda (Fanta) Prabowo-Gibran membangun kepedulian pemuda Indonesia terkait isu kemanusiaan di Palestina.

Hal itu dilakukan melalui diskusi bertajuk "Palestina: Ini Semua Tentang Kemanusiaan" yang digelar di Jakarta, Jumat (8/12). 

Wakil Ketua Pink Fanta, Khadijah Almakiya mengatakan keberpihakan anak muda bisa ditunjukkan dengan membangun narasi positif soal Palestina di media sosial dan meluruskan berita bohong atau hoaks yang beredar luas. 

"Jadi, kita kawal. Kita punya banyak platform untuk bersuara. Kita bisa lakukan cyber attack kepada pihak yang selama ini menyampaikan narasi bohong terkait Palestina," kata Khadijah.

Khadijah menjelaskan era digital semakin memudahkan masyarakat dunia mengakses informasi dari mana saja. Sehingga, dalam kasus Palestina, semua orang bisa melihat serta menilai pihak yang benar dan yang salah dalam serangan di Gaza. 

"Ini semua tidak terlepas dari kuasa Allah SWT. Sehingga menunjukan sisi yang benar dan salah, bisa ditunjukan semua orang," lanjutnya.

Sementara itu, CEO Yayasan Persahabatan dan Studi Peradaban, Dr. Ahed Abu Al-Atta menyatakan pemuda Indonesia dapat ikut memperjuangkan kemerdekaan Palestina dari penjajah Israel.

Dia menjelaskan salah satu cara yang bisa dilakukan dengan memviralkan kejahatan perang Israel agar seluruh dunia mengetahuinya. 

Tim Kampanye Nasional (TKN) Pemilih Muda (Fanta) Prabowo-Gibran membangun kepedulian pemuda Indonesia terkait isu kemanusiaan di Palestina.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close