Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

TKN Fanta: Prabowo-Gibran yang Dapat Wujudkan Harapan Kalangan Muda

Sabtu, 09 Desember 2023 – 17:41 WIB
TKN Fanta: Prabowo-Gibran yang Dapat Wujudkan Harapan Kalangan Muda - JPNN.COM
Tim Kampanye Nasional (TKN) Pemilih Muda (Fanta) menilai Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai capres dan cawapres yang dapat mewujudkan harapan dari kalangan muda dalam diskusi bertajuk "Menjahit Harapan dan Pesan Gen Z untuk Pemimpin Bangsa ke Depan" yang digelar TKN Fanta di Fanta Headquarters, Jakarta Pusat, Sabtu (9/12). Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Tim Kampanye Nasional (TKN) Pemilih Muda (Fanta) menilai Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai capres dan cawapres yang dapat mewujudkan harapan dari kalangan muda.

Hal itu disampaikan oleh sejumlah narasumber dalam acara diskusi bertajuk "Menjahit Harapan dan Pesan Gen Z untuk Pemimpin Bangsa ke Depan" yang digelar TKN Fanta di Fanta Headquarters, Jakarta Pusat, Sabtu (9/12).

Ketua Dema UIN Jakarta periode 2022-2023, M. Abid AI Akbar mengatakan Indonesia bisa menjadi negara maju jika pemimpin bangsa mau memperjuangkan sejumlah persoalan yang dihadapi kalangan muda.

Abid menyoroti masalah lapangan pekerjaan hingga krisis lingkungan berpotensi menjadi ancaman di masa yang akan datang.

Dia menilai capres dan cawapres yang terpilih kelak harus bisa menjawab persoalan tersebut.

"Untuk mencapai Indonesia emas 2045, tahapan yang konkret adalah, pertama kita tidak punah terlebih dahulu. Gen Z ini jangan sampai punah," kata Abid.

"Krisis lingkungan, ketersediaan lapangan kerja yang sudah dijamin katanya oleh masing-masing capres, saya kira sudah harus bisa dilihat itu," ujarnya.

Abid optimistis cita-cita Indonesia emas 2045 bisa terwujud jika pemimpin yang terpilih kelak memperhatikan generasi muda saat ini. 

TKN Pemilih Muda (Fanta) menilai Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai capres dan cawapres yang dapat mewujudkan harapan muda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close