Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

TNI AL Merespons Undangan Deklarasi Laksamana Yudo Jadi Panglima TNI, Tegas!

Jumat, 03 September 2021 – 11:58 WIB
TNI AL Merespons Undangan Deklarasi Laksamana Yudo Jadi Panglima TNI, Tegas! - JPNN.COM
Beredar selebaran perihal undangan konferensi pers dan deklarasi KSAL Yudo Margono sebagai Panglima TNI yang diinisiasi oleh Indonesian Maritime Student. Foto: Selebaran yang diperoleh Dispenal

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Dinas Penerangan Angkatan Laut (Kadispenal) Laksamana Pertama TNI Julius Widjojono merespons selebaran undangan konferensi pers dan deklarasi KSAL Yudo Margono sebagai Panglima TNI yang diinisiasi oleh Indonesian Maritime Student.

“Kegiatan yang akan dilaksanakan pada Sabtu 4 September 2021 pukul  13.00 WIB di Kedai Avicena Jalan Kamp. Gedong, Pasar Rebo, Jakarta Timur, tidak ada hubungannya dengan kegiatan TNI AL,” tegas Kadispenal dalam siaran persnya pada Jumat (3/9).

TNI AL Merespons Undangan Deklarasi Laksamana Yudo Jadi Panglima TNI, Tegas!

Selebaran undangan dan deklarasi KSAL Laksamana Yudo Margono sebagai Calon Panglima TNI. Foto: Selebaran yang beredar dan diterima Dispenal

Menurut Laksma Yulius, TNI AL memahami bahwa pemilihan Calon Panglima TNI merupakan hak prerogatif Presiden.

“TNI AL sampai saat ini masih fokus untuk mendukung program pemerintah menanggulangi Covid-19 melalui serbuan vaksinasi,” ujar Kadispenal Laksma Yulius.(fri/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Kadispenal Laksamana Pertama TNI Julius Widjojono merespons selebaran undangan konferensi pers dan deklarasi KSAL Yudo Margono sebagai Panglima TNI yang diinisiasi oleh Indonesian Maritime Student.

Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close