Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

TNI AL Peduli Serahkan 800 Paket Sembako Kepada Masyarakat Wanayasa Purwakarta

Kamis, 15 April 2021 – 19:15 WIB
TNI AL Peduli Serahkan 800 Paket Sembako Kepada Masyarakat Wanayasa Purwakarta - JPNN.COM
TNI AL Peduli dalam hal ini Lanal Bandung bekerja sama dengan Yayasan Sundara Bhumi Rumah Bante menggelar kegiatan Bakti Sosial di Desa Babakan Ujung Aspal Kampung Pasir Puncang, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Rabu (14/4). Foto: Dispenal

jpnn.com, PURWAKARTA - TNI AL Peduli dalam hal ini Lanal Bandung bekerja sama dengan Yayasan Sundara Bhumi Rumah Bante menggelar kegiatan Bakti Sosial pada Rabu (14/4).

Kegiatan yang berlangsung di Desa Babakan Ujung Aspal Kampung Pasir Puncang, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat ini, TNI AL membagikan 800 paket sembako kepada masyarakat setempat.

Kegiatan ini dihadiri Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Tresna Kusumawati beserta jajarannya, Dansatgas Proyek Strategis Nasional (PSN) Patimban Lettu Laut (S) Sopayedi, Camat Wanayasa dan jajarannya, Danramil Wanayasa, Kapolsek Wanayasa,  Kepala Desa Babakan Ujung Aspal dan perangkat desa.

Kolonel Laut Tresna menyampaikan ucapan terima kasih atas terlaksananya Baksos TNI AL Peduli yang bekerja sama dengan Yayasan Sundara Bhumi.

Dia berharap bakti sosial ini dapat memperkukuh bangsa dan bersinergi antara masyarakat dan instansi serta sosial budaya sehingga akan mewujudkan toleransi beragama dan dapat membantu masyarakat setempat di masa pandemi Covid-19.

“Ini adalah bentuk kepedulian TNI AL kepada masyarakat sesuai instruksi dari Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono agar keberadaan prajurit TNI AL di mana pun dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya,” ungkapnya.

Sementara itu, Perwakilan Yayasan Sundara Bhumi Rumah Bante Rudi Johan selaku Owner menegaskan pentingnya silaturahmi dan sinergi antara aparat keamanan maupun masyarakatnya serta saling toleransi antarumat beragama.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan dari aparat baik dari Komandan Lanal Bandung dan Camat yang telah memberikan fasilitas kepada kami sehingga acara ini dapat terlaksana dengan baik dan semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitarnya sehingga dapat mempererat toleransi beragama,” ujar Tresna.

TNI AL Peduli dalam hal ini Lanal Bandung bekerja sama dengan Yayasan Sundara Bhumi Rumah Bante menggelar kegiatan Bakti Sosial pada Rabu (14/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close