Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

TNI dan Polri Kompak Bantu Warga Bersihkan Rumah Pascabanjir di Serang

Senin, 10 Februari 2020 – 23:58 WIB
TNI dan Polri Kompak Bantu Warga Bersihkan Rumah Pascabanjir di Serang - JPNN.COM
Babinsa Koramil 0219/Cikande Kodim 0602/Serang Serda Andin Rahmat H dan Bhabinkamtibmas Polsek Cikande Brigadir Imam saat membersihkan rumah warga pascabanjir di Serang, Senin (10/02). Foto: ANTARA/Lukman Hakim

jpnn.com, SERANG - Babinsa Koramil 0219/Cikande Kodim 0602/Serang Serda Andin Rahmat H dan Bhabinkamtibmas Polsek Cikande Brigadir Imam, membantu warga melaksanakan membersihkan rumah pascabanjir di Desa Ketos Kecamatan Kibin Kabupaten Serang Banten, Senin (10/2).

Serda Andin mengatakan hampir sebagian warga sudah kembali ke tempat tinggal mereka, namun masih ada beberapa yang masih mengungsi, karena air masih menggenangi rumah. Mereka berharap air segera surut sehingga seluruh warga tidak lagi mengungsi.

"Aparat TNI/Polri, dan BPBD Provinsi Banten, serta BPBD Kabupaten Serang dan Dinas Pertanian sudah berupaya semaksimal mungkin dengan mengerahkan 10 unit mesin penyedot air," katanya.

Ketua RT Perumahan Bumi Ketos Regency, Linson mengucapkan terimakasih kepada aparat yang selama ini telah bertugas membantu warga.

Babinsa Koramil 0219/Cikande Kodim 0602/Serang Serda Andin Rahmat H dan Bhabinkamtibmas Polsek Cikande Brigadir Imam, membantu warga melaksanakan membersihkan rumah pascabanjir di Desa Ketos Kecamatan Kibin Kabupaten Serang Banten, Senin (10/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close