Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

TNI-Polri dan Linmas di Rohul Kompak Jaga Seluruh Tahapan Pemilu Berjalan Aman & Kondusif

Senin, 12 Februari 2024 – 17:50 WIB
TNI-Polri dan Linmas di Rohul Kompak Jaga Seluruh Tahapan Pemilu Berjalan Aman & Kondusif - JPNN.COM
Bupati Rohul H Sukiman didampingi kapolres dan Dandim mengecek personel yang terlibat dalam pengamanan TPS Pemilu 2024. Foto: Dokumentasi Humas Polres Rohul

jpnn.com, ROKAN HULU - Kepolisian Resor Rokan Hulu (Polres Rohul) menggelar Apel Akbar Persiapan Pengamanan TPS di halaman Kantor Bupati Rohul, Senin (12/2).

Apel yang digelar dua hari menjelang pemungutan suara Pemilu 2024 itu diikuti 745 personel gabungan dari Polres Rohul, Satuan Brimob Polda Riau, Kodim 0313 KPR, ASN, dan Linmas.

Dalam kesempatan itu, Bupati Rohul H Sukiman menekankan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan bangsa meskipun berbeda pilihan politik.

"Siapapun pilihan kita nanti, kita tetap bersatu, karena kita Indonesia satu. Bersama Polri dan TNI, mari kita berpartisipasi untuk menjaga keamanan dalam proses pemungutan suara Pemilu 2024," pesan Sukiman.

Sementara itu, Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono menambahkan pihaknya telah mempersiapkan 422 personel Polres Rohul untuk mengamankan seluruh tahapan Pemilu 2024.

“Pada tahap pemungutan dan penghitungan suara ini, kami mendapat dukungan 118 personel BKO Polda Riau dan Satuan Brimob," jelas Budi.

AKBP Budi juga melakukan pemeriksaan pasukan dan mengecek kesiapan personel.

"Seluruh personel harus siap baik secara mental maupun fisik, karena pada saat tahap pemungutan dan penghitungan suara, sejumlah 1.764 TPS di Kab. Rohul akan kita amankan," tegas Budi.

Apel Akbar Persiapan Pengamanan TPS digelar, seluruh anggota TNI-Polri dan Linmas kompak menjaga seluruh tahapan Pemilu di Rohul berjalan aman dan kondusif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close